Selasa, 07 Juni 2011

Cara Terbaik untuk Menguji Hubungan Anda

Submitted by adnan
Cara Terbaik untuk Menguji Hubungan Anda Jika Anda telah menggunakan internet untuk sejumlah waktu, Anda mungkin melihat beberapa bentuk ujian hubungan. Jika tidak online, mungkin Anda telah melihat satu di sebuah majalah kencan. Mengambil salah satu tes yang Anda temukan baik di internet atau di sebuah majalah bukanlah cara terbaik untuk menentukan apakah Anda dan pasangan Anda saat ini kompatibel dengan satu sama lain. Artikel ini akan mengemukakan tentang bagaimana Anda dapat membuat hubungan Anda awet dengan memperkuatnya.

Jadi apa sebenarnya masalah utama dengan semua ujian hubungan kencan yang ditemukan di website dan di majalah kencan? Anda harus terbiasa dengan jenis pengujian ini jika Anda pernah melirik atau bahkan mengambil majalah remaja. Publikasi ini memberikan ujian kecil , dan mengklaim hal tersebut akan memberitahu Anda jika Anda dan pasangan Anda cocok satu sama lain. Ujian ini biasanya pilihan ganda, dengan hanya 20 pertanyaan atau lebih. Menjelang akhir Anda diharapkan untuk mengetahui apakah Anda harus memutuskan pasangan Anda atau tetap bersama.
Apakah Anda ingin mendengar kebenaran yang jujur? Tidak ada ujian hubungan di luar sana, tidak peduli berapa lama atau bagaimana rinci itu, BENAR-BENAR dapat memberitahu Anda apakah hubungan akan berhasil atau tidak. Menurut spesialis kepribadian yang paling berpengalaman, masing-masing tipe kepribadian datang dengan kekuatan dan kelemahan yang berbeda. Yang benar adalah bahwa setiap dua jenis kepribadian dapat berkumpul, memutuskan untuk menikah, dan berbahagia selama sisa hidup mereka. Kuncinya adalah menyadari perbedaan antara Anda berdua, dan melakukan upaya dan kerja keras untuk membuat perkawinan menjadi langgeng.
Dikatakan bahwa cara terbaik untuk mengetahui apakah Anda menyukai sesuatu atau tidak adalah dengan mencobanya. Mencoba makanan baru adalah contoh yang bagus tentang hal ini. Bagaimana Anda tahu bahwa Anda benar-benar tidak menyukai jenis makanan tertentu jika Anda belum pernah mencoba sebelumnya? Ketika datang ke hubungan, jenis “ujian” terbaik yang dapat Anda ambil adalah keluar saja dan jalani pengalaman hidup. Jika Anda berpacaran dengan seseorang dan Anda lebih bahagia daripada sebelumnya, jangan mendengarkan kuis majalah konyol yang mengklaim Anda dan pasangan Anda tidak cocok satu sama lain. Hal yang sama berlaku untuk situasi yang berlawanan. Jika Anda tidak bahagia dalam hubungan Anda saat ini, tapi kuis kecil yang Anda ambil mengatakan dia adalah jodoh anda, abaikan juga. Jangan mendengarkan.
Jika Anda pernah berada dalam hubungan yang berlangsung lebih dari dua minggu, Anda pasti tahu bahwa hidup ini tidak selalu sempurna. Sekali Anda telah bersama dengan orang yang sama sementara Anda akan mulai melihat bahwa kebiasaan mereka mengganggu Anda, dan kepribadian Anda akan mulai bertentangan. Setiap orang mempunyai kesalahan mereka sendiri yang unik, jadi jangan membuang hubungan yang dapat menjadi besar atas sesuatu yang kecil dan tidak berarti. Apakah Anda ingin membuat hubungan yang hebat bahkan lebih kuat dari itu, atau mulai memperkuat, ikuti dua tips.
Pertama, Anda PERLU untuk belajar bagaimana untuk berkomunikasi. Beberapa orang mengalami kesulitan mengekspresikan perasaan dan emosi. Kesulitan dengan itu bukan alasan yang valid untuk tidak memberitahu pasangan Anda apa yang Anda pikirkan atau bagaimana perasaan Anda. Tanpa komunikasi yang baik, hubungan Anda akan menderita.
Kedua, luangkan waktu yang berkualitas bersama. Jika anda bertanya-tanya, 15 menit sehari dengan pasangan Anda tidak dianggap sebagai waktu yang berkualitas. Kuantitas adalah sama pentingnya dengan kualitas dalam kasus ini. Buat pengorbanan yang perlu sehingga Anda dapat menghabiskan cukup waktu dengan pasangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar