Selasa, 07 Juni 2011

Cara Efektif Membuat Cewek Jatuh Cinta

Submitted by adnan
Cara Efektif Membuat Cewek Jatuh Cinta Cewek, Cewek, Cewek – mereka mungkin hal yang paling rumit untuk dipahami tapi tanpa diragukan lagi, kita sering membuat mereka menjadi alasan mengapa kita menjalani hidup kita dengan penuh. Rasa jatuh cinta adalah seperti sebuah pusaran emosi tak berujung, meskipun itu perasaan yang hebat, itu tidak berarti bahwa kita tetap seperti itu sepanjang waktu.

Anda pasti mengerti apa maksudnya dan pasti Anda telah mengalami baik sukacita maupun rasa sakit. Tidak ada perasaan lebih baik bila Anda dapat berbagi emosi Anda pada gadis yang dicintai dan bagian yang terbaik adalah ketika dia menyampaikan keinginan yang sama untuk Anda. Namun sebaliknya, rasa sakit akibat penolakan hanya menghancurkan. Jadi, mengapa kita harus melalui semua rasa sakit akibat penolakan ketika kita dapat memiliki 99% cara efektif tentang cara membuat cewek jatuh cinta dengan Anda.
Biarkan diri Anda sebenarnya keluar. Jangan pernah berpura-pura menjadi orang lain. Meskipun Anda mungkin tidak sempurna, jangan membuat penghalang – alih-alih menunjukkan ketidaksempurnaan Anda. Cewek cinta laki-laki yang nyata dan yang tidak takut menunjukkan sisi lemah dari dirinya.
Menawarkan diri setiap waktu – Cewek suka perasaan aman. Jadilah ksatria bersinar untuknya, tetapi jangan membuatnya mati lemas. Selalu ada titik yang jelas antara memastikan dia baik-baik saja dan sekedar menginginkan dia di sisi Anda sepanjang waktu. Kadang-kadang memberikan sedikit ruang ketika ia membutuhkannya juga akan menjadi cara yang bagus baginya untuk menyadari pentingnya keberadaan Anda.
Berjuang untuk sebuah tempat di dalam hatinya. Jangan hanya berharap bahwa cintanya pada Anda akan tumbuh seperti rumput liar di tanah lembab, tidak ada yang gratis! Jadi jika Anda ingin mendapatkan cinta dari gadis yang selalu anda harapkan, Anda lebih baik melalui semua rintangan dan tidak pernah menunjukkan kalau anda menyerah.
Mendorongnya untuk tertawa serta lakukan pembicaraan cerdas. Menjadi seorang pria bukan suatu alasan untuk bertindak bodoh dan hanya melakukan percakapan yang tidak masuk akal. Tunjukkan padanya bahwa Anda punya substansi dan bukan hanya tampang – jika hal ini hilang, lebih baik anda memperbaikinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar